kisah gue part 2

Diposting oleh key key pada 21:50, 23-Des-15

nyesek banget broo.. udah dua taun jalin hubungan tapi hasilnya seperti ini setelah itu gue langsung pulang dan pamit ke ortunya gue : baiklah pak kalo itu buat kebaikan dia, akan saya lakukan, meskipun ini terasa berat buat saya skrg saya mau pamit makasih buat semuanya pak, titip salah juga buat eneng, maaf selama ini kalo saya sudah banyak merepotkan keluarga bapak dan jadi... [Baca selengkapnya]

kisah gue part 1

Diposting oleh key key pada 21:13, 23-Des-15

malam bro udah lama yah kita gak ketemu haha makin tambah keren aja nih blog kalian .. haha kali ini gue cuma mau berbagi kisah gue aja nih bro ya berawal dari suatu acara pernikahan teman gue gue ketemu sama doi (mantan gue) saat itu gue liat doi lagi duduk berdua sama temennya yoi cantik banget bro apalagi doi pake kerudung gilaaaaa udah kaya bidadari berhijab aja... [Baca selengkapnya]

Download mp3 tulus - satu hari di bulan juni

Diposting oleh key key pada 10:36, 23-Agu-15

Title:Tulus - Satu Hari Di Bulan Juni
Mp3
Album:Gajah
Artist:Tulus
Duration:00:03:17
Audio Summary:mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 160 kb/s
Size:3.77 MB



Download